Skip to main content

Maxi Dress ala Female Walkers di Walking Dead

The Walking Dead Season 7 baru akan rilis akhir Oktober 2016. Lihat teaser-teasernya di Youtube terkadang bikin saya penasaran. Sapa yang bakal 'dead' nantinya. Semoga bukan abang Daryl. Hell no!
You know..

If Daryl dies we riots..


Tapi ehem-ehem selain abang Daryl yang lagi jualan siomay, ada yang menarik datang dari kawanan walker dari Walking Dead. Terutama para Female walkers-nya yang setelah diamati style- nya ternyata hobi banget pakai maxi dress..

Maxi Dress ala Female Walkers

Inikah tren para female walkers?


Sekawanan penuh walkers banyak yang pake maxi dress

Lihat! Di belakang Jeng Michonne juga pake maxi dress

Runway nya walkers...

Female walkers supermodel in maxi dress

Sayang banget tren maxi dress para female walkers ini gak pernah ada yang bahas. Saya juga lihatnya di popsugar. Tuh para walkers tampil ngejreng. Kenapa gak ada yang pakai hotpants ya?



Ada yang pengen tampil ala female walkers ntar pas Hallowen? Anyone ?



*Artikel terinspirasi dari sebuah artikel di popsugar

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Commawiki, Si Kamus Anti Galau

Hai Gaees, pengguna jejaring sosial seperti FB, Twitter dan Instagram akhir-akhir ini lagi pada heboh dengan foto-foto berisi kata-kata anti galau yang seperti definisi layaknya sebuah kamus. Foto-foto tersebut menggunakan kata-kata simple dalam bahasa Indonesia yang akrab kita dengar tiap hari, saat kita pada noton sinetron, baca koran, curhat dan terkadang menggunakan kata-kata galau dunia percintaan. Tapi justru kamus kata bergambar inilah yang membuat banyak anak muda jadi penasaran dan pada ngintip 'kamus anti galau' tersebut.  Dan ternyata eh ternyata kamus kata-kata ini pada awalnya dibuat oleh pemuda asal Bali bernama Putu Aditya Nugraha di akun twitternya @commaditya. Pemuda yang saat ini tinggal di Australia ini membuat sendiri lho kata-kata unik dengan latar belakang foto menarik yang kadang misterius. Kamus kata-kata itu saat ini dikenal dengan nama Commawiki. Dan tidak lama kemudian, kata-kata kamus Commawiki semakin bervariasi dan semakin ngehits dengan #C

Spill my serum

Look at The Star  They Shine For You 🫶 Jadi ceritanya tentang spall spill serum. Iya... serum wajah beb yang bisa bikin kamu glowing shining splendid.  Cepetan spill dong 😭 Iya iya ..ga pandai akuh buat spall spill. Tapi ini dia penampakan serumnya. Yes, ini dia Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum. Dulu tuh namanya Intense Brightening Serum, namun mereka upgrade dengan kandungan lebih powerful dan nama baru. Whitelab serum ini punya kandungan Nicinamide highest grade dan Cybright yang bisa bantu cerahkan kulitmu wajahmu.  By the way, aku pakai dua serum. Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan Whitelab N5-Dose+ Brightening Serum. Sama sih cuma beda kandungan niacinamide aja, 5% dan 10%. Kalo 5 % cocok buat pemula dan yang 10 % cocok buat yang sering pergi-pergi.  Serum ini bisa dipakai pagi dan malam ya beb. Biar wajah auto lebih cerah dan bebas noda hitam... auto glowing aaaaaaaaa ..